Sebarkan berita ini:

8-hanscom1SEMARANG[SemarangPedia]  – Kebutuhan akan perangkat printer sebagai pencetak suatu dokumen, surat atau sejenisnya maupun foto kini semakin tinggi khususnya di Semarang, hingga membuat performa printer terus berkembang sesuai permintaan

Untuk mencari performa printer baik printer Invus Cartridge maupun Wirless, tidaklah sulit di Kota Semarang, mengingat Pusat komputer terbesar Semarang Computer Center (SCC) di Plaza Plaza Simpanglima lantai lima semua tersedia.

Bahkan tidak hanya bisa menjadi solusi mencari printer di SCC Plaza Simpang lima itu, tetapi servispun tersedia sesuai kebutuhan, salah satunya terdapat di outlet Hanscom

Menurut Indar karyawan Hanscom, untuk infus maupun cartridge pada umumnya konsumen lebih memilih dua produk yang memang sudah cukup diperhitungkan yakni Canon dan Espon serta HP.

Performa, lanjutnya, printer infus dan cartridge berbeda. Pengunaan printer infus lebih cocok untuk frekuensi pencetakan tinggi seperti di perkantoran. Sedangkan cartridge pada penggunaan rumahan.

“Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing tergantung pemakaian,” tuturnya kepda semarangpedia.com, Selasa (8/11)

Dia menuturkan saat ini permintaan akan printer di outletnya tebilang baik dimana lebih konsumen memilih printer infus yang baik seperti merek Canon, karena dirasa lebih pada mudah pengisian ulang tinta tanpa harus buka pasang jika menggunakan cartridge.

8-printer“Yang cari printer cartridge juga ada namun infuse, namun mungkin konsumen ingin lebih praktis dan merasa penggunaannya tahan lama,” ujarnya.

Di otletnya sejumlah merek printer didisplay baik printer cartridge, infus hingga Wireless. Untuk Epson L220 dijual Rp2,950 juta dan Canon seried Pixma MG2570 yang Rp1,1 juta

“Versi terbaru merek hp 3635 All In Want  print wireless yang dijual terbilang murah dengan Rp1,2 Juta dan merek serupa namun lebih ekonomis printer antiribet hp Rp600.000,” tururnya.

Diam menambahkan untuk sistem garansi dan pembelian, otletnya menawarkan kemudahan. Garansi pembelian Canon dua tahun dan hp satu tahun. Sedangkan pembelian dilayani baik cash maupun debit BCA.

“Asesoris printer kami sediakan tinta Rp 35.000 kapasitas per 100  mili satu set tabung tanpa isi empat buah dijual Rp40.000 serta servis bergaransi dan permintaan lainya dengan menerima pelayanan lewat no 085105889988,” ujarnya. (RS)

347
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>