Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Februari sering disebut – sebut sebagai bulan kasih sayang, karena pada 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine.

Untuk merayakan moment ini, Hotel Santika Premiere Semarang mengajak masyarakat di Kota Semarang untuk menikmati hidangan special yang disajikan dalam private romantic dinner yang bertajuk “Symphony of Love”

Private Romantic Dinner ini berlangsung dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB diadakan di pool side, yang sudah di setting dengan ornament-ornament yang akan menambah nuansa romantik  sesuai bagi anda yang ingin menikmati makan malam romantik bersama pasangan.

Makan malam romantik anda pasti akan lebih sempurna dengan penyajian menu makan malam bergaya western, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang sangat nikmat.

Selain itu juga disediakan bunga mawar dan coklat untuk masing – masing pasangan dan live acoustic.

“Keistimewaan ini kami tawarkan hanya untuk enam pasangan saja, karena kami memang ingin membuat suasana lebih private dan romantic. Hanya dengan IDR 399.000,- nett anda bisa menikmati sajian istimewa dari kami,” ujar  Ardhya Garini Pradhipta – Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang.

Dia menuturkan selain juga memberikan disc hingga 20% untuk pembelian wine by bottle, hingga suasana hari Valentine dipastikan bakal meriah.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Hotel Santika Premiere Semarang di jalan Pandanaran No. 116-120, Semarang atau menghubungi 024 – 8413115.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :

Ardhya Garini Pradhipta – Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang

Phone : 082274464230

Email   : publicrelation@semarangpremiere.santika.com

230
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>