Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen PSIS berambisi membawa klub kebanggaan warga Kota Semarang itu menjadi lebih professional dan akan mendorong pengelolaan PT Mahesa Jenar Semarang (MJS) bisa melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan pengelolaan PSIS ke depan memungkinan untuk membawa PT Mahesa Jenar Semarang (MJS) masuk ke bursa saham, guna melibatkan masyarakat dalam kepemilikan PSIS.

“Kita usahakan Pak Wali, dua sampai tiga tahun ke depan PSIS bisa Initial Public Offering (IPO) untuk siap go Public di bursa efek,” ujarnya kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi akhir pecan lalu.

Menurutnya, upaya mendorong PSIS melantai di bursa saham jika dapat terwujud, maka klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan mengikuti jejak Bali United yang telah lebih dulu melepas sahamnya ke publik.

“Dengan demikian,  maka PSIS dapat lebih berkembang dengan adanya akses pendanaan jangka panjang yang dimiliki,” tuturnya.

‎Sementara, Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi itu menyambut antusias rencana pengembangan bisnis PSIS Semarang untuk menjadi lebih terbuka.

“Saya yakin manajemen mampu membawa PSIS setiap hari semakin baik hinga ke depan susia yang diharapkan,” ujar Hendi.‎(RS)

 

8
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>