Sebarkan berita ini:

1-psisSEMARANG[SemarangPedia] – Kesebelasan PSIS Semarang dituntut kembali bangkit dan mampu mencuri poin penuh pada laga tandang melawan Persekap Pasuruan pada pertandingan liga Indonesia Soccer Championship (ISC) B babak 16 besar yang akan berlangsung pada 6 November 2016.

Target yang terbilang berat tersebut harus diwujudkan untuk memenuhi ambisi dapat lolos ke babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Pada laga yang cukup sengit sebelumnya skuat besutan Eko Riyadi harus puas berbagi angka dengan PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri Semarang pekan lalu.

Tercatat dalam delapan laga kandang terakhir sepanjang liga ISC B digelar, tim Mahesa Jenar dua kali gagal mendulang poin penuh.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho mengatakan hasil imbang melawan PSPS Pekanbaru lalu menjadi evaluasi, untuk tetap optimis menantap pertandingan ke depan bisa tampil maksimal.

“Kami akui laga pekan lalau bukan keberuntungan PSIS tetapi kita akan bangkitkan kembali semangat tim untuk tetap solid dalam lawatan laga sisa ISC B 2016,” ujarnya, Selasa. 1/11)

Menurutnya, persingan di klasemen ISC B grub D  memang ketat dibandingkan dengan grub lainya dimana selisih poin terpaut satu angka dan semua tim di Grub D berpeluang lolos ke babak delapan besar.

“Peluang masih terbuka, sehingga kami akan evaluasi hasil lalu dan mempersiapkan tim dengan semaksimal mungkin menghadapi Pesekap Persekap Pasuruan mendatang,” tuiturnya. (RS)

164
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>