Sebarkan berita ini:

14-PSIS 1SEMARANG[SemarangPedia] – Kesebelasan PSIS optimis mampu berlaga gemilang bermain  di kandang sendiri pada turnamen ISTB yang dijadwalkan pada Minggu (15 Mei 2016)  di lapangan Gor Jatidiri Semarang melawan Persibat Batang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan optimis Tim PSIS  mampu mengambil tiga point pada laga pertanmdingan Minggu serta bakal lolos di babak penyisishan dan menjadi juara grup.

Menurutnya, para pemain PSIS perlu berjuang keras, mengingat sat pertandingan yang digelar di Purwodadi mereka cukup mengurah tenaga dan membuat para penonton menghela nafas panjang. Pasalnya ada lebih dari 15 kali tendangan corner yang mengarah ke skuad PSIS.

“Diharapkan sang kapten kesebelasan PSIS Fauzan Fajri dan kawan- kawan mampu membawa tim kesayangan dari Kota Semarang ini berjaya kembali dan mendulang prestasi yang membanggakan hingga mampu kembali berada dan masuk di kompetisi Indonesian super leage, ujarnya saat launcing pemain PSIS Periode musim pertandingan 2016, di Mess PSIS, Jumat malam. (14/5)

14-Yoyok2Kegiatan louncing pemain baru PSIS itu, selain dihadiri Yoyok juga Management di antaranya Setyo Agung Nugroho, GM PSIS Kairu Anwar.

Pada kegiatan itu, juga diikuti sejumlah anak-anak panti asuhan serta para supporter PSIS baik Panser Biru maupun Snex. PSIS dibawah asuhan Pelatih Eko Riyadi bakal pertandingan seru melawan Persbat.

Sejumlah anak yatim yang ikut memeriahkan acara launcing itu, sebgai wujud kepedulian Tim PSIS dan diharapkan doa mereka serta supporter yang hadir dapat menjadi mPSIS Berjaya kembali.

Pemotongan tumpeng menandai launching itu, pemain pun menjadi resmi memperkuat Tim PSIS selama musim turnamen pertanidangan  2016. (RS)

145
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>