Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Tim PSIS Semarang optimistis bisa meraih kemenangan  melawan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Grup Y Liga 2, 2017, yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu sore. (15/11)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan saat ini seluruh pemain PSIS dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Persebaya pada babak 8 besar.

Menurutnya, tim Laskar Mahesa Jenar telah diinstruksikan untuk bermain tenang, sehingga mampu menunjukkan permainan yang bagus dan diharapkan berhasil mendapatkan poin guna memuluskan menuju kasta tertinggi Liga 1.

“Kami optimis, PSIS bakal mendapatkan poin dan menang melawan Persebaya pada babak 8 besar Grup Y Liga 2, 2017, yang dijadwalkan digelar di Stadion Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu sore ini,” ujarnya, di Semarang, Selasa. (14/11)

Yoyok menambahkan duel klasik antara laskar Mahesa Jenar dan Bajul Ijo diprediksi bakal berlangsung panas, mengingat kedua tim memiliki materi pemain sama kuat dan merata di semua lini.

“PSIS melawan Persebaya akan menjadi laga yang ketat dan menarik, karena, tim Bajul Ijo maupun Mahesa Jenar memiliki kualitas pemain yang cukup bagus di semua posisi. Apalagi kedua tim bertekad membidik Liga 1,” tuturnya.

 

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 2017 Grup Y

15 November 2017: PSIS vs Persebaya (jam 15.00 WIB), PSPS vs PS Mojokerto Putra (jam 18.30 WIB) di Stadion GBLA.

18 November 2017: Persebaya vs PSPS (jam 15.00 WIB), PS Mojokerto Putro vs PSIS (jam 18.30 WIB) di Stadion GBLA.

21 November 2017: PS Mojokerto Putra vs Persebaya (jam 15.00 WIB di Stadion GBLA), PSIS vs PSPS (jam 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat) (RS)

74
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>