Sebarkan berita ini:

img_20161107_110119SEMARANG[Semarangpedia] – Laju kesebelasan PSIS Semarang untuk mampu lolos ke fase 8 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup D dengan mulus, nampaknya semakin sulit, setelag terrgelicir saat menghadapi Persekap Pasuruan terpaksa harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Untung Suropati pada Minggu (6/11). Johan Yoga dan kawan kawan harus mengakui keunggulan Pereskap hingga kesebalasan yang dijuluki Mahesa Jenar ini tidak mampu mengamankan point penuh.

Peluang menjaga kans lolos pada laga yang begitu sengit melawan Persekap lalu sebenarnya terbuka lebar. PSIS Semarang hanya perlu menahan imbang tim berjuluk Laskar Untung Suropati itu. Namun gol tunggal pemain Persekap, Mariono di penghujung membuyarkan harapan PSIS Semarang.

Sebenarnya sepanjang laga 2×45 menit, tim besutan Eko Riyadi itu memilik sejumlah peluang dalam mencetak gol. Meski demikian, keberuntungan belum memihak pada PSIS Semarang.

Hasil tersebut membuat PSIS terbenam di dasar klaseman Grup D dengan point 5 dari sekali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah. Persekap sendiri kian diatas angin, memimpin puncak klaseman dengan point sembilan, Sementara itu rival lain PSGC Ciamis dan PSPS Pekan Baru berbagi angka.

Pada laga akhir dan sebagai penentu yang dijadwalkan 12 November 2016, PSIS Semarang harus mampu memetik point penuh dan mencetak gol lebih dari dua tanpa kebobolan di Stadion Jatidiri saat melawan PSGC Ciamis. Di sisi lain berharap pula Persekap bisa mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru. (RS)

 

132
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>