Sebarkan berita ini:

MAGELANG[SemarangPedia] – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, PSIS Semarang melauncing jersey baru dan tim di depan pendukungnya panser biru serta Snex di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5).

Acara launcing Jersey yang berlangsung sederhana dan tidak menapilkan hiburan musik serta lainnya karena moment dalam bulan Ramadhan. Luncing Jersey dihadiri 26 Pemain serta management PSIS.

Tim skuat PSIS memperkenalkan jersey utama, jersey kedua dan jersey ketiga serta jersey penjaga gawang yang akan dipakai pda kompetisi Liga 1  – 2019. Seperti biasa PSIS masih menggunakan jersey warna biru-biru untuk pertandingan kandang kemudian warna putih dan hitam untuk pertandingan tandang.

Sebelumnya PSIS sudah dua kali melaunching tim yaitu di liga 2 yang diselenggarakan di halaman Balaikota Semarang dan Liga 1 di halaman Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan meski launching tim ini berlangsung sederhana, namun diharapkan ke depan saat Liga 1 bergulir PSIS bisa tampil all out serta mampu mencapai yang ditargetkan management.

Menurutnya, kompetisi Liga I tahun ini cukup ketat serta memanas dikarenakan tim-tim konstetan lainnya juga mempersiapkan tim untuk bisa bersaing lebih baik lagi dan ada tiga tim baru promosi ke Liga I siap bersaing.

Management, lanjutnya, tahun ini menargetkan finish di posisi 8, namun kalau tim ini bisa tampil all out mudah-mudahan targetnya bisa naik dari posisi yang ditargetkan.

“Semua masyarakat serta suporter mendukung PSIS supaya bisa memberikan yang terbaik di Liga I tahun ini dan kami juga akan lebih kerja extra dan keras lagi supaya target di posisi 8 dapat terwujud,” ujarnya. (NDI/RS)

 

 

45
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>