Sebarkan berita ini:

jelang-rakernas-pdip-fokus.15061SEMARANG [SemarangPedia] – Guna memperingati Hari Jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-43 serta Bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Jawa Tengah menggelar lomba mancing PDIP Cup.

Lomba yang akan diselenggarakan di Puri Maerokoco Semarang, Minggu (17/4), tersebut rencananya dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta 18 Wali Kota dan Bupati di Jateng yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih.

Ahmad Ridwan akrab disapa Ridwan didauat sebagai Ketua HUT ke-43 PDIP,  mengatakan serangkaian kegiatan HUT ke-43 yang kali pertamanya mengadakan lomba mancing yang melibatkan seluruh elemen terkait.

Selain Gubernur Jateng serta 18 kepala daerah, turut hadir pula anggota fraksi PDIP di DPR RI, DPRD Provinsi Jateng dan kabupaten/kota serta seluruh jajaran pengurus PDIP se-Jateng.

“Jumlah peserta yang sudah mendaftar lomba mancing mencapai 300-an yang terdiri dari seratus pejabat, seratus kader PDIP dan seratus wartawan dari berbagai media massa,” katanya.

Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Gubernur JATENG Ganjar Pranowo rencananya akan secara resmi membuka kegiatan tersebut.

“Kegiatan yang tergolong baru ini bertujuan menjaga tali silaturahim antara PDIP, masyarakat serta awak media yang selama ini telah menjadi mitra”, ujar Ridwan.

Pada sela – sela kegiatan, Ridwan menambahkan akan dilakukan saresehan antara pejabat dan wartawan.

Bermacam doorprize serta hadiah pemenang lomba sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara, diantaranya televisi 32 inch, mesin cuci, kulkas dan lain sebgainya. Dan seluruh peserta berhak merebutkan Grand Prize yakni 1 unit sepeda motor.

“Karena keterbatasan tempat, atas nama panitia penyelenggara  mohon maaf tidak semua bisa ikut lomba mancing PDIP CUP, pasalnya acara serupa rencananya akan kami adakan setiap tahun”, imbuhnya.

Ricky Fitriyanto sebagai ketua panitia lomba mancing PDIP Cup menerangkan bahwa semua peserta lomba mancing dimohon untuk datang tepat waktu.

“Karena dalam pelakasanaan registrasi, pembagian kaos peserta dan technical meeting dapat sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan dan tepat waktu”, katanya.

134
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>