Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah merintis kerja sama dengan PT Semen Gresik, anak perusahaan PT (Persero) Semen Indonesia (Tbk) yang berlokasi di Kabupaten Rembang.

Ketua PWI Jateng H Amir Machmud SH MH mengatakan rintisan kerja sama ini merupakan realisasi program PWI dalam membangun kemitraan dan  merangkul seluruh stakeholders lembaga, instansi pemerintah, perusahaan, BUMN dan swasta.

“Kami ingin membangun kerja sama dengan seluruh stakeholders di Jateng, sebagai upaya untuk meningkat kualitas SDM pers dan kegiatan yang positif dalam memajukan Indonesia,” ujar Amir saat menerima kunjungan jajaran Biro Humas dan CSR PT Semen Gresik di kantor PWI Jateng, Gedung Pers Jalan Trilomba Juang Semarang, Kamis (31/1).

Menurutnya, saat ini  PWI Jateng sedang berupaya melakukan penguatan organisasi PWI di  Kabupaten dan Kota dan peningkatan profesionalisme wartawan anggota PWI yang tantangannya semakin berat . Untuk itu perlu dukungan dari stakeholder melalui program-progran kemitraan.

Jika Semen Gresik di Rembang ingin bekerja sama dengan PWI, maka lead sector-nya PWI Kabupaten Rembang , sedangkan PWI Jateng mendukungnya. (SMH/RS)

12
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>