Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Asian food khususnya makanan khas Jepang ataupun Korea memang saat ini begitu digandrungi muda – mudi ataupun pencinta kuliner di Kota Semarang.

Terlebih kini di Semarang mulai banyak bermunculan gerai atau kedai makanan oriental baik dari kelas yang eksklusif, menengah maupun ekonomis, bisa dijumpai dan dinikmati.

Bagi penikmat kuliner yang ingin merasakan beragam menu spesial asian food dengan citarasa eksklusif namun harga ekonomis bisa sambangi Ichi Yamato yang berada di Cafe Walk DP Mall Semarang, setiap Jumat hingga Minggu pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Kedai berjalan yang juga selalu hadir di setiap event kuliner Semarang ini menyuguhkan puluhan menu makanan dan minuman asian food yang bisa dipilih sesuai selera dan tentunya nikmat.

“Ichi Yamato ini base nya Japanese and Asian Food dimana saya terinspirasi jajanan di Asia dan juga ide menunya muncul dari orang tua, jadi coba saya ciptakan dan olah sendiri,” ujar Felicia Kevina owner Ichi Yamato kepada semarangpedia.com.

Berbekal kelihaiannya memasak itulah Felicia panggilan akrabnya mampu menyuguhkan beragam citarasa menu oriental yang simpel namun menggugah selera.

“Bahan – bahannya yang saya cari pada umunya dan terjamin kualitasnya, contoh saja Mie Korea saya hidangkan dengan menyesuaikan lidah orang Semarang, namun rasa otentiknya masih ada dan kemudian saya kasih nama unik,” tuturnya.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di antaranya Mie Korea Spesial, Mie Spicy Thailand, Curry Katsu Japan, Chicken Sause Japan, Chesse Katsu Japan, Ayam Panggang Tebu Vietnam, Ice Cube Pinky dan masih ada lainnya yang dibandrol ekonomis mulai dari Rp 10.000 hingga Rp.30.000.

“Untuk menu olahan baru asian food kami coba tambahkan disetiap periode bulanan,” ujar wanita yang berdomisili di Kawasan Marina Semarang.

Meski usahanya baru berjalan Februari 2017 lalu dengan ikut dalam event kuliner, Felicia menuturkan respon pembeli yang mencoba masakanya terbilang positif.

“Saran dan kritikan dari konsumen juga senantiasa kami terima untuk perkembangan Ichi Yamato sehingga untuk pijakan rencana kedepan membuka kedai lagi di Wotgandul dan bisa membuka 20 gerai di Semarang,” tuturnya.

 

189
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>