Sebarkan berita ini:

2-Pajero1SEMARANG[SemarangPedia] –  Komunitas yang menamakan dirinya sebagai pecinta mobil Pajero Mitsubisi, PI1 (Pajero Indonesia One) Chapter Semarang ini memanfaatkan betul momen keberkahan selama bulan Ramadhan dengan menggelar kegiatan sosial untuk  berbagi berkah dan kepedulian antar sesama.

“Selama satu bulan penuh Ramadhan kita adakan kegiatan berbagi. Ada lima kegiatan yang terlaksana di antaranya berbagi kepedulian dengan Panti Asuhan Al Idris Gunung Pati,  Panti Asuhan Darul Hikmah Boja, santunan ke Panti Asuhan di Demak, Takjil Gratis di traffic light Tugu Muda dan terakhir Saur on the road dengan membagikan 80 paket makanan” ujar  Lilik Budi Hartana, Ketua PI1 ( Pajero Indonesia One) Chapter Semarang ketika ditemui semarangpedia.com (1/7).

Lilik sapaan akrabnya menambahkan puncak dari rangaian acara “Ramadhan Ceria” yang diselenggarakan Pajero Semarang ini adalah halal bihalal nasional komunitas. “Rencana tanggal 22 Juli 2016 sebagai penutup ramadhan diadakan hal bihalal nasional di Solo” tuturnya.

2-Komunitas PajeroSelain kegiatan sosial, lanjutnya, komunitas yang sudah dua tahun bediri ini juga gencar mempromosikan objek wisata Kota Semarang.

“Bulan lalu kita bersama Pajero Jakarta Bogor dan Tanggerang dengan dukungan Walikota Semarang mengadakan touring wisata Semarang. Tempat wisata yang dituju yakni Goa Keeo, Kampung Wisata Kandri, Lawang Sewu, Kota Lama MAJT termasuk menyantap kuliner khas Semarang,” ujarnya.

Komunitas yang memiliki moto “My club My Familiy” ini sangat mengedepankan kekeluargaan sebagai bagian dari kegiatan komunitasnya.

“Kita kumpul dalam satu acara pasti hampir 95% keluarga yang mendominasi” tuturnya. (RS)

 

219
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>