Sebarkan berita ini:

The Executive Ramadhan Collection 2016_5SEMARANG [SemarangPedia] – Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang spesial bagi mayoritas umat muslim di Indonesia. Pilihan busana yang tepat tentu dibutuhkan untuk memaksimalkan gaya di momenistimewa ini, maka itu THE EXECUTIVE meluncurkan Ramadhan Collection 2016 dengan desain eksklusif dan varian busana yang memikat.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager The Executive Rita Zulkaidarati, pada press releasenya pada semarangpedia.com, Kamis (9/6).

Busana Lebaran tahun ini The Executive meluncurkan dua rancangan terbarunya, The Executive Ladies dengan Ramadhan Collectionini serta The Executive Men dengan Modern Contemporary. “Kedua koleksi tersebut mengaplikasikan wanita modern yang aktif dan memperhatikan tren busana terkini serta gaya pria dengan struktur garis rancang yang minimalis,” katanya.

Setelah THE EXECUTIVE sukses berkolaborasi dengan Restu Anggraini dan Hannie Hananto dalam ajang Indonesia Fashion Week 2016, Rita sapaan akrabnya menambahkan, kini koleksi kolaborasi tersebut dapat ditemukan di speciality store dan counter di department store THE EXECUTIVE di seluruh Indonesia.

The Executive Ramadhan Collection 2016_2

Workwear Refresh koleksi Restu Anggraini, mengadaptasi sisi edgy dan preppy namun tetap stylish dan elegan. Sentuhan warna-warna naturalseperti taupe, abu-abu, dan putih dalam koleksi ini cocok untuk menjadi pilihan koleksi Hari Raya maupun dipakai bekerja sehari-hari.

Koleksi Hannie Hananto bertema Nouveau Monochrome mengadaptasi tren musim semi/panas 2016, yang didominasi warna-warna gelap seperti biru dan hitam untuk menginspirasi wanita Indonesia agar dare to be different dalam gaya berpakaian.

Selain itu, Rita menuturkan bahwa, busana Ramadhan Collection 2016 ini dapat dikenakan untuk acara formal maupun bertemu kolega di suasana Ramadhan dan Lebaran 2016. “koleksi kedua perancang tersebut hanya dapat ditemukan di store The Executive di seluruh Indonesia pada bulan Juni 2016. Dan busana kolaborasi tersebut dibandrol mulai dari Rp.329.000,” pungkasnya.

226
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>