Sebarkan berita ini:

17-Pameran UKMSEMARANG[SemarangPedia]-Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang akan menggelar pameran berbagai produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dikemas dengan nama “Ramadhan Vaganza UMKM Explore” di DP Mall lantai dua di Jalan Pemuda Semarang.

Kegiatan itu,  akan diselenggarakan mulai pada 24 Juni Р3 Juli 2016 dengan melibatkan berbagai UMKM dari berbagai daerah.

Panitia Pameran Sri Hartanti Yulianingsih mengatakan kegiatan utu digelar, sebagai upaya mendorong usaha UKM, untuk dapat memperluas pasar dan meningkatkan penjualan, selain menciptakan transaksi dari order pemesanan dari kalangan buyer.

Selain itu, lanjutnya, pameran digelar juga diharapkan dapat meningkatkan daya saing produk yang dihasilkan dari kalangan UMK di berbagai sentra produksi.

17-Pameran“Event “Ramadhan Vaganza UMKM Explore” juga akan menghadirkan berbagai UMKM baik dari Kota Semarang maupun dari luar kota, sekaligus untuk melebarkan pangsa pasar uasaha mereka,” ujarnya, Jumat. (17/6)

Kegiatan yang akan digelar mulai pukul 10.00 WIB- pukul 21.00 WIB itu, juga bakal diramaikan dengan dengan berbagai lomba di antaranya, lomba mewarnai, fashion show, hapalan surat pendek dan pildacil.

Selain berbagai lomba, dia menambahkan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa mengikuti berbagai lomba, bahkan bazar murah dan live music juga akan ikut memeriahkan kegiatan itu.

Kegiatan selama 10 hari itu diselenggakan atas kerja sama Dinas Koperasi dan UKM Kota Semarang dengan Aqsha Organizer. Bagi pelaku UKM yang berminat panitia masih menyediakan stand dengan harga cukup murah, sedangkan masyarakat yang ingin mengikuti lomba bisa mendaftar kanke pantia dengan menghubungi Lala 082136417733 dan Vika 08574050236. (RS)

 

292
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>