Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kebijakan PPKM yang kembali diperpanjang hingga 8 Februari 2021 mendatang oleh Pemerintah, sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 membuat para pelaku usaha harus kembali berpikir kreatif untuk memasarkan produknya, seperti melakukan penetrasi usaha melalui online.

ARTOTEL Gajahmada Semarang pun kembali meluncurkan program Rasa To Your Casa, sebuah alternatif pilihan kuliner yang dihadirkan langsung ke rumah pelanggan.

Lia Retno Sumiar Hardini selaku General Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakn konsep ini pernah dilakukan pada saat Idul Fitri pada 2020 lalu dimana para pelanggan dapat memesan makanan hotel untuk dikirim langsung ke rumah pelanggan, sehingga dapat dinikmati bersama seluruh keluarga.

Menurutnya, aneka hidangan yang disajikan pun semakin beragam, seperti Januari 2021 ini hingga bulan Maret 2021, ARTOTEL Gajahmada Semarang meluncurkan olahan kuliner fusion menu Asia dan Barat, konsep yang diyakini akan menjadi favorit dan alternatif untuk dinikmati bersama sembari tetap #DiRumahAja.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 70.000 rupiah per orang atau sekitar Rp 350.000 untuk lima orang. Dengan harga yang sudah termasuk pajak pelayanan, tentunya akan memberikan kepastian bagi para pelanggan setianya.

Bagi tamu yang hendak memesan atau ingin mengetahui lebih lanjut apa saja menu yang ditawarkan, dapat langsung membuka website resmi Artotel melalui website www.artotelgroup.com atau langsung menghubungi nomor 0822-4521-5777.

Lia menambahkan Rasa To Your Casa menjamin kerinduan pelanggan akan hidangan khas dari Artotel.

“Kami selalu menjamin hidangan yang kami buat, selain dari rasa yang enak, semua makanan kami diolah oleh chef terbaik kami dan memiliki standar kebersihan yang terjamin, jadi pelanggan dapat menikmati dengan perasaan nyaman dan tanpa perlu khawatir,” ujar Selasa (26/1)

ARTOTEL Gajahmada  Semarang yang berlokasi Jl Gajahmada No 101 Semarang Tengah merupakan hotel yang di desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

10
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>