Sebarkan berita ini:

1-pawai-oborSEMARANG[SemarangPedia] – Para aliansi mahasiswa dan mahasiswi muslim Se-Kota Semarang melakukan pawai obor sepanjang bunderan Lapangan Pancasila Simpang Lima dan Jalan Pahlawan Semarang, Sabtu malam (1/10).

Berdasarkan pantauan semarangpedia.con ratusan mahasiswa – mahasiswi berbaris rapi dengan berjalan membawa obor dan bendera aliansi mereka masing masing.

Ada pula yang menabuh drum di atas mobil pickup dan juga melakuka aktraksi sembur obor, untuk menarik perhatian para pejalan kaki yang ada di sekeliling Simpang Lima, Semarang.

Aksi yang mereka lakukakan sebagai refleksi tahun baru Islam sebagai pencerah terhadap Kota Semarang yang bebas dari Narkoba, LGBT dan komunisme.

Pawai mereka sempat mengakibatkan arus lalu lintas macet, terutama di  Jalan Simpang Lima dan Jalan Pahlawan Semarang. (RS)

251
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>