Sebarkan berita ini:

13-Gojek Hijau1SEMARANG[SemarangPedia] – Ratusan anggota Gojek, Rabu (13/7) siang mendatangi Mapolrestabes Semarang, mereka tidak lain ingin melihat sosok pelaku pembunuh  Adi Firmanto (34)  pengemudi gojek yang ditemukan tewas di Jalan Tanggul Mas Raya, Semarang Utara, pada Sabtu (9/7) lalu.

Rekan korban sesama  anggota Gojek menuntut kepada pihak kepolisian agar menghukum sebarat-beratnya atas insiden pembunuhan itu.

“Kedatangan kami ingin melihat pelaku. Kami para Gojek di seluruh Indonesia menuntut begal yang sadis dihukum seberat-beratnya,”  ujar Taufik Budi Utama seorang Anggota Gojek

Sejumlah polisi dari unit Sabhara Polrestabes Semarang tampak berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada situasi ramai oleh kedatangan para gojek itu.

13-rekan Gojek1Pelaku pembunuhan Wahyu Anggara (19) warga asal Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur yang bekerja sebagai karyawan foto copy ‘Surya Abadi’ di Jalan Sirojudin, Tembalang, Semarang. Pelaku ditangkap pada hari Rabu (13/7) dini hari di rumahnya setelah empat hari buron.

Aparat menggelandang pelaku ke Mapolrestabes Semarang dengan kawalan ketat Tim Resmob Polrestabes Semarang.

Sementara itu, Manager Operasional Gojek Semarang, Bambang Kurniawan mengapresiasi penuh kepada pihak kepolisian dengan cepat merespon  kasus ini. Sedangkan pihak Gojek ke depan berniat akan bekerja sama dengan polisi, agar kejadian serupa tidak terulang.

“Saya mewakili pihak Gojek menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian, khususnya aparat Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Utara yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan itu,” tuturnya. (HN/RS)

 

474
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>