Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 yang jatuh pada hari Senin 17 Agustus 2020 dirayakan serentak oleh seluruh rakyat Indonesia dengan cara yang unik dan berbeda di tengah masa pandemi, seperti yang dilakukan oleh ARTOTEL Gajahmada Semarang dalam menyambut gegap gempita kemerdekaan RI kali ini.

ARTOTEL Gajahmada Semarang menggelar upacara yang dilakukan dengan sederhana, namun tetap khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Upacara yang diikuti oleh karyawan hotel dan dimulai pukul 07.00 WIB pagi hari ini disambut antusias oleh peserta upacara.

Lia Retno Sumiar Hardini,General Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang yang juga bertindak selaku pemimpin upacara pagi itu mengatakan meski sedang berada dalam suasana masa pandemi, bukan berarti semangat nasionalisme menjadi luntur, namun harus punya semangat juang untuk terus kuat dan bertahan menghadapi segala rintangan dan tantangan yang ada.

“Kita tidak tahu bagaimana hari ke depan akan terjadi, namun yang pasti, dengan semangat yang ada kita akan bersama-sama melaluinya,” ujarnya.

Upacara yang berlangsung sekitar 30 menit ini digelar secara sederhana di area pedestrian ARTOTEL Gajahmada Semarang dan diikuti dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Para peserta upacara diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak, serta menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah upacara berlangsung.

Artotel Gajahmada terletak di Jalan Gajahmada No.101 Semarang merupakan hotel yang di desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

 

 

60
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>