Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Mengawali 2017 ini paling tepat rasanya untuk membangun, merencangkan resolusi atau bahkan meneruskan keinginan tahun sebelumya yang belum tercapai, baik pribadi maupun bersama kawan.

Untuk merangkai itu semua memang perlu tempat yang santai hangat dan tentunya bersahabat hingga ide kreaitif mampu tercipta dengan sempurna untuk perkembangan ke depan.

Kedai Blendoek – lah salah satu tempat kongkow, recommended untuk siapa saja dan semua golongan terutama melepaskan penat, memunculkan ide kreatif dan tentunya mewujudkan rencana – rencana resolusi tahun ini dank e depan.

Tempat nongkrong yang berada di salah satu sudut Museum Mandala Bakti Tugu Muda Semarang ini terbilang asyik dari segi penataan dan konsep. Kedai yang mengusung konsep angkringan ini menyuguhkan tatanan Indor dan Outdoor dengan balutan meja kursi kayu yang tertata rapi dan nyaman.

Menariknya latar outdoor kedai yang sempat menepati di kawasan Kota Lama, tepatnya di samping Taman Srigunting ini, persis mengadap Lawang Sewu. Kehangatan begitu terasa ketika menjelang malam. Lalu lalang kendaraan dan sorot lampu kemerlapan malam jalanan Tugu Muda mampu merefesing pikiran.

Kedai yang buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB ini selalu ramai dari serbuan muda mudi Semarang. Keramaian tersebut tanpa alasan. Selain suguhan panganan yang beragam dengan harga terjangkau mulai Rp2.500 sampai Rp4.000, tata konsep yang dikemas apik juga adanya hiburan live musik akustik yang bisa manjakan telinga pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati hiburan live music bisa mencoba datang ke kedai tersebut. Lokasi berada di tengah Kota Semarang dan semua warga sudah tidak asing lagi dengan nama dan tempat kawasan Tugu Muda yang sejak dulu menjadi ikon Kota Semarang,

Lokasi mudah dijangkau dengan kendaraan apapun jenisnya, tidak hanya kendaraan pribadi roda empat maupun dua, bahkan sekalipun hanya dengan angkutan umum, bus kota, taxi hingga becakpun mampu mengantar pengunjung sampai ke kedai unik yang mengasyikan itu. (RS)

 

460
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>