Sebarkan berita ini:

18-edi-noersasongkoSEMARANG[SemarangPedia] –  Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang kembali memperoleh prestasi akademik, setelah Rektor perguruan tinggi swasta itu Edi Noersangsongko resmi menyandang gelar Profesor.

Edi Noersasongko menjadi profesor di bidang ilmu Technopreneur Management dan dikukuhkan dalam jabatan akademik fungsional dosen sebagai Profesor atau Guru Besar dalam bidang ilmu itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 70452/A.23/KP/2016 tertanggal 25 Oktober 2016.

Semua sivitas akademika menyambut positif prestasi yang diraih Edi Noersasongko dan menjadi kebanggan Udinus Semarang, mengingat prestasi itu diraih oleh sang nahkoda kampus yang memiliki visi sebagai universitas pilihan utama di bidang pendidikan dan kewirausahaan ini.

Profesor berkacamata itu saat dikonfirmasi menuturkan gelar ini menjadi hal yang sangat berharga dan memiliki tanggungjawab yang besar dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan.

“Pertama kami bersyukur pada Allah SWT atas limpahan rahmad ini, terima kasih sivitas akademika dan semua pihak yang turut serta mendukung dan mendoakan kami. Ini menjadi amanah baru yang tidak mudah untuk dilakukan,” ujarnya.

Udinus, lanjutnya, masih membutuhkan suport, sumbangsih dari berbagai pihak untuk berkontribusi besar dalam membawa perubahan  institusi itu menjadi jauh lebih.

Menurutnya, menjadi profesor tentu tanggungjawabnya akan menjadi tambah besar khususnya dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian.

“Aspek-aspek tersebut harus dapat dilakukan dengan baik dan meningkat. Namun demikian, yang lebih penting adalah bagaimana dapat terjun langsung dan memberi manfaat yang lebih besar bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Sebagai seorang yang expert dibidang Technopreneur, dia mengharapkan dapat terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak manapun dalam meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki. Dengan harapan para pelaku usaha, khususnya dalam bidang technopreneur dapat berkembang dan membawa perubahan yang signifikan.

180
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>