Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen Star Hotel Semarang menyambut bulan Ramadhan telah menghadirkan replika bangunan Masjid dari botol bekas air meneral yang terlihat indah dan dapat dilihat para pengunjung.

Replika Masjid kini telah terpasang menghiasi lobi Hotel Star yang dapat dilihat oleh para tamu hotel berbintang itu, selama Ramadhan hingga Lebaran mendatang.

General Manager Star Hotel Benk Mintosih mengatakan Replika Masjid dibuat dengan ketekunan untuk menyusun  dan membutuhkan bahan sebanyak 3.500 botol bekas air mineral.

Masjid di replika dilengkapi dengan menara dan kubahnya serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merealisasikan ide kreatif hingga terwujud.

“Selama satu bulan lebih untuk mempersiapkan pembuatan miniature masjid ini. Mulai dari pengumpulan botol bekas, menyusun kerangka hingga pekerjaan utama menempel dan merangkai botol,” ujarnya, Selasa. (30/5)

Menurut PR Star Hotel Aii Sotya, pihaknya bekerja sama dengan pemulung untuk mengumpulkan botol bekas air minieral hingga dapat memenuhi untuk pembuatan replika masjid oitu.

“Meski hanya berbentuk miniature selebar 3×3 meter, miniatur Masjid berwarna putih bening dengan pancaran warna biru, sudah dapat dilihat para pengunjung di lobi Hotel Star pada Ramadhan ini,” tuturnya.

63
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>