Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Memasuki pertengahan Januari 2017, Hotel Neo yang berlokasi di Jalan S Parman No.56, Semarang kembali melakukan inovasi dengan mengeluarkan soft promo yang menyuguhkan Makan Bakso Suka – Suka.

Menurut Ahmad Chef Neo Hotel Semarang,  bakso merupakan menu yang sangat familiar di masyarakat sejak dulu dan juga sajianya relatif pada umumnya bakso, namun Neo Hotel mencoba mengemasnya secara berbeda berupa menikmati bakso secara suka Рsuka.

“Jadi kami selalu mengawali tahun dengan meng create suatu yang ringan seperti Bakso Suka- Suka ini dimana cara menikmatinya dalam sekali ambil suka-suka sesuai selera,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (19/1).

Dia menuturkan untuk menikmati Bakso Suka – Suka ala Hotel Neo, tamu hotel ataupun pengunjung cukup mengeluarkan Rp20.000 dengan sekali ambil. Jika merasa kurang bisa tambah lagi dengan melakukan transaksi kembali.

Promo sajian menu bakso suka-suka ini berlaku hingga akhir Januari 2017, disusul menu lain untuk Frebuari.

“Penyajian bakso suka-suka sebagai upaya selain meluncurkan promo – promo yang di tahun ini akan dihadirkan setiap bulannya juga memperkenalkan kepada tamu dan pengunjung pada resto Neo Hotel yang representatif,” tuturnya.

Hotel ini lokasinya juga sangat strategis di kawasan Semarang Kota atas hingga mudah dijangkau dan bukan merupakan kawasan potensi kemacetan kendaraan dan bebas banjir. Nah bakso suka-suka perlu dicoba. (RS)

381
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>