Sebarkan berita ini:

pappagalloSEMARANG [SemarangPedia] – Kuliner memang tawarkan segudang kelezetan makan serta tempat yang nyaman, dengan memenuhi dua syarat tersebut para pencinta kuliner tidak ragu lagi untuk mampir di Restoran Pappagallo Semarang.

Restoran yang bertempat di Jalan Ahmad Yani 162 Semarang menawarkan sejumlah menu andalan yang mengugah selera makan. Uniknya, restoran tersebut memiliki dua ruang VIP yakni, ruang karaoke dan ruang home teater.

Muhtatim Dwi Purnomo Manager Restoran Papagallo menjelaskan, menu masakan di sini juga terbilang spesial dan mempunyai menu masakan andalan serta menjadi favorit di restoran ini, yakni bebek peking. Dimana pembeli bisa memilih menu tersebut untuk diolah sesuai selera.

“Namun bagi tamu yang ingin menikmati makanan sambil santai bisa memakai dua ruang VIP. Ruang tersebut memang diberikan khusus kepada tamu atau pengunjung restoran pappagallo, dengan minimal melakukan transaksi Rp 2 juta,” ujarnya kepada semarangpedia.com beberapa waktu lalu.

IMG_2107

Pasalnya, menu lainnya yang jadi andalan diantaranya, ayam peking, nasi goreng, udang, kerapu tim, jamur. “Restoran ini dibuka dari pukul 11 siang sampai pukul 10 malam. Disini juga menyiapkan paket untuk acara ulang tahun atau gadering kantor,” tuturnya.

Bagi yang penasaran ingin mencoba menu di restoran Pappagallo tersebut tak ada salahnya langsung mencobanya dengan keluarga maupun relasi

Restoran yang diambil dari bahasa Itali, yaitu Pappallago yang berarti burung kakak tua berwarna-warni. “Dengan pengambilan nama tersebut restoran ini siap memberikan warna-warni berbagai menu makanan Western, Chinese hingga Indonesian food,” pungkasnya.

519
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>