Sebarkan berita ini:
Ilustrasi
Ilustrasi

UNGARAN[SemarangPedia] – Ribuan massa yang bergabung dalam wadah Gerakan Masyarakat Pekerja Ungaran (Gempur) Kabupaten Semarang menggelar aksi unjuk rasa dan mengancam akan tidur di halaman depan kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Semarang, Jalan Diponegoro Ungharan, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, Rabu. (16/11)

 

Dalan aksinya mereka berteriak dan mengancam akan tidur di halaman jika tuntutan mereka tidak dipenuhi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang.

 

“Di mana hati nuranimu Bapak Bupati? Kok diam ketika kami, rakyatmu ditindas dengan upah rendah tidak layah,” ujar salas seorang orator Gempur itu.

 

Dalam aksinya itu, sedikitnya 10 orang perwakilan Gempur masuk ke dalam kantor Setda Kabupaten Semarang dan diterima untuk audiensi dengan Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha.

 

Ribuan pengunjukrasa itu hingga sore menjelang malam masih memadati di kawasan Jalan Diponegoro hingga sempat mengakibatkan arus lalulintas tersendat dari arah selatan menuju utara.

 

Namun, akisi itu ribuan massa dalam pengawalan dan pengawasan ketat aparat kepolisian setempat, tidak ada kejadian bentrok mapun sejenisnya semua berjalan damai.

 

Para pengunjukrasa itu secara versama menyanyikan sejumlah lagu, lama The Mrecys yang berjudul Kisah Seorang Pramuria, disertai hujan yang mengguyur kawasan tempat demo tersebut.  

144
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>