Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kini giliran relawan dan pendukung Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jateng yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB ikut mengawal Sudirman Said Dan Ida Fauziyah mendaftarkan ke KPU Jateng, Rabu sore. (10/1).

Ribuan relawan dan pendukung serta simpatisan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah berangkat dari bundaran Air Mancur jalan Pahlawan Semarang pukul 16.30 WIB dengan berjalan kaki menuju KPU Jateng di jalan Veteran yang jaraknya sekitar hampir 2 Kilometer.

Perjalanan rombongan Pasangan Cagub/Cawagub Jateng Sudirman-Ida itu ke KPU juga disambut dengan berbagai nyanyian yang mereka ciptakan serta takbir,  meski jalan yang dilintasi itu sempat macet. Sudirman Said tampak mengenakan kemeja batik berwarna abu-abu dan berpeci, begitu juga Ida Fauziyah berbusana batik berwarna coklat.

Sudirman Said dan Ida Fauziyah sesekali menyapa warga yang melihat dipinggiran jalan serta melambaikan tangan dengan disambut warga, bahkan simpatisan meneriakan pasanang an Cagub dan Cawagub Sudirman-Ida bakal menang, Jawa Tengah akan semakin maju.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah Kiai Haji Yusuf Chudlori mengatakan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah menjadi tawaran alternatif calon pemimpin yang akan membawa perubahan di Jawa Tengah.

“Mereka yang akan mengajak ketertinggalan dari provinsi-provinsi lain dan akan membawa kesejahteraan lahir batin, tidak hanya infrastruktur dan ekonomi,” ujarnya.

Gus Yusuf panggilan akrab Kiai Haji Yusuf Chudlori berjanji pada masa Pilkada ini akan menjaga Jateng tetap adem, nayman, damai dan tenteram.

Menurutnya, berbeda pilihan bukan menjadi alasan untuk tidak saling menjaga silaturrahmidan kesantunan tetap akan di kedepankan.

“Kita mungkin beda pilihan, namun kita harus tetap menjaga terjalinnya silaturrahim agar Jateng adem tentrem,” tuturnya. (RS)

240
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>