Sebarkan berita ini:

2-Muhammad RioKUDUS[SemarangPedia] – Begitu banyak peserta Audisi Beasiswa Bulutangkis 2016 Djarum dengan jeripayahnya terobsesi untuk mendapatkan super tiket audisi PB Djarum Kudus. Salah satunya Muhammad Rio Alvansyah.

Rio pangilan akrab Muhammad Rio Alvansyah ini cukup beruntung sekaligus bangga mampu menyisihkan puluhan pendaftar dari regional Palembang,  sehingga super tiket audisi di PB Djarum Kudus berhasil digenggamnya.

Kendari demikian, putra pasangan Emilia Hartati dan Syahyuda ini sempat mengalami ganjalan ketika pihak sekolahnya SDN Pekanbaru mewanti-wanti keputusannya mengikuti audisi Audisi Beasiswa Bulutangkis 2016 Djarum.

“Jadi, salah satu guru sekolah bilang ini izin yang ‘terakhir’ dikeluarkan, selanjutnya sekolah tidak memberikan izin lagi ,’’ ujar penggemar berat Hendra Setiawan itu

Pihak sekolahnya mewanti-wanti, karena Rio saat ini duduk dikelas enam yang sudah harus mulai fokus peraiapan ujian nasional, hingga pihak sekolah menghawatirkan keputusan Rio.

“Namun demikian, akhirnya sekolah mengijinkan. Saat ini saya tetap fokus niat, rajin berlatih, konsisten, dan tidak patah semangat dan  optimis, bisa meraih beasiswa bulutangkis PB Djarum tahun ini,” tutur Rio yang selalu masuk peringkat lima besar di kelas ini.

Audisi Beasiswa Bulutangkis Djarum 2016 mulai digelar Jumat (2/9) di GOR Djarum Jati, Kudus dan sebanyak 142 peserta akan bertanding bisa lolos dari babak grand final yang akan berhak mendapat beasiswa bulutangkis dari PT Djarum Kudus. (RS)

331
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>