Sebarkan berita ini:

26-Mis Jateng FairSEMARANG[SemarangPedia] – Malam Puncak Grand Final Miss Jateng Fair 2016 yang dihelat di Panggung Budaya PRPP , Kamis malam (25/8) cukup meriah, para penonton dan pendukung saling tepuk tangan melihat menampilan para kontestan yang lolos grand final.

Hadirnya juri tamu artis generasi 80-an, seperti penyanyi sekaligus bintang film Chintami Atmanegara, penyanyi Nurul Noor dan Bintang FTV Angelica Simperler menjadi daya tarik.  Penonton pun dibuat penasaran akan sosok mereka.

Sebanyak 15 Finalis malam itu bersaing untuk mendapatkan gelar Miss Jateng Fair 2016. Mereka semua unjuk kebolehan dihadapan para juri. Para gadis belia itu terlihat begitu mempesona saat tampil di atas catwalk mengenakan busana andalan mereka. Tak hanya itu kemampuan berakting dan bernyanyi juga mereka tunjukan.

Penampilan para Finalis terbilang menghibur penonton. Namun aksi peragaan mereka di di atas panggung juga tidak luput dari miscommunication. Meski demikian, keseluruhan penampilan mereka sukses mampu memukau pengunjung Jateng Fair 2016.

Akhirnya malam Grand Final Miss Jateng Fair 2016 malam itu memilih Riskawati Tanudyana sebagai Miss Jateng Fair 2016.

Riskawati Tanudyana berhasil membawa pulang mahkota Miss Jateng Fair 2016 setelah menungguli lima pesaingnya berdasarkan standar penilaian dewan juri di antaranya catwalk, body language, keserasian berbusana dan make up serta yang utama kemampuan menjelaskan atas pertanyaan penting dari dewan juri.

26-Final Mis Jateng FairPerjalanan Riskawati Tanudyana selama audisi sampai terpilih menjadi Miss Jateng Fair 2016 terbilang mulus. Gadis berkerudung asal Ngawi Jawa Timur yang saat ini masih berkuliah di Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini tampil konsisten dan mampu membawakan diri di atas panggung.

Busana yang dikenakan cenderung sopan dan anggun sesuai gaya berhijabnya. Ditambah pembawaaan yang percaya diri dalam meyakinkan juri terhadap jawaban atas pertanyaan seputar ruang lingkup Jawa Tengah, mampu dijelaskanya dengan lancar, singkat mengena juri.

Atas kerberhasilannya menjadi Miss Jateng Fair 2016, Riskawati Tanudyana memperoleh Trofi Bergilir Gubernur Jawa Tengah, Piagam Penghargaan dan uang senilai Rp1.500.000.  Keseluruhan hadiah diberikan secara langsung oleh Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pengembangan (PRPP) Jawa Tengah, Titah Listiorini.

Empat Finalis lainya juga mendapat penghargaan. Runner up berhasil di sabet Dinda Ayu S, tempat ketiga Rizka Nur Laily, Karina Heppi menjadi Miss Favorit dan Best Fotogenic diraih oleh Herliansa Chrisnasari P. (RS)

 

264
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>