Sebarkan berita ini:

18-Ikan BakarSEMARANG[SemarangPedia] – Bagi penggemar kuliner dan maniak masakan menu olahan Ikan, sebuah Rumah Makan (RM) baru bernama Ikan Bakar Tungku siap menyajikan selera yang diinginkan konsumen.

Rumah makan yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin No. 02 Semarang iitu menyajikan olahan menu ikan segar nan nikmat dari mulai masakan Kakap Acar Kuning, Gurami Bakar, Grab Soup dan Bawal Putih yang di masak melalui tungku bara api.

Manager Operasional Ikan Bakar Tungku, Nurhadi menuturkan pihaknya mengelurkan promo khusus 10 % all item di awal pembukannya pada Juli lalu.

“Pengunjung tinggal datang, pesan sekaligus tunjukan voucher digital yang sudah disebarkan, mereka akan secara cepat dilayani sesuai menu yang diinginkan,”, tuturnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (18/8)

Rumah makan yang setiap hari buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Bagi pengunjung yang  melakukan transaksi pembelian diatas Rp100.000 juga akan mendapatkan voucher menarik lagi dari Ikan Bakan Tungku.

Selain olahan ikan, Nurhadi menambahkan bagi penikmat seafood, Ikan Bakar Tungku juga menyediakan menu Asian Food yang tentunya menggugah lidah. Tidak hanya itu, minuman segar salah Ice Panca Warna juga disediakan.

“Bahan baku ikan dan seafoodnya didatangkan langsung dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI), di kawasan Kendal Weleri dan sejumlah pelelangan ikan lain di luar kota yang tentunya terjaga kesegaranya,” ujarnya.

Harga dari menu olahan ikan dan seafood di Ikan Bakar Tungku terbilang terjangkau. Dari mulai rentang Rp20.000 – Rp150.000 pengunjung bisa memilih menu sesuai selera.

Nah buruan ajak keluarga, saudara, kawan dan handai taulan datang ke Rumah Makan Ikan Bakar Tungku, karena promo vouchernya berlaku hingga 31 Agustus 2016. (RS)

728
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>