Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Royal Sangri-La tawarkan perumahan Cluster di lokasi yang strategis di Kota Semarang dengan ramah lingkungan serta dilengkapi berbagai fasilitas termasuk kolam renang (swimming pool), taman terbuka dan lainnya.

Marketing Royal Sangri-La Indri mengatakan perumahan yang dibangun dilokasi Ngaliyan Semarang itu mencapai sebanyak 55 unit dengan tipe 45 untuk Cluster Olympus dan Athena serta tipe 75 untuk Cluster Artermis, bahkan sangat cocok untuk kebutuhan gaya hidup generesi milenial.

Hunian Cluster itu, lanjutnya, selain bisa menjadi pilihan tempat tinggal, rumah itu juga dapat dijadikan sarana investasi yang menguntungkan ke depan.

“Kami tawarkan dengan tipe rumah baru yang didesain gaya Eropa Classic untuk tipe 45 Olympus satu lantai seharga Rp547.500 per unit dan tipe Artemis yang disesain dua lantai dengan harga yang ditawarkan Rp818.500.000 per unit,” ujarnya saat mengikuti pameran Semarang Business and Enterpreneur Expo 2019 yang digelar di Java Super Mall Semarang, Senin (25/3).

Harga itu, dia menambahkan dapat menjangkau para generasi milenial untuk membeli rumah, baik hunian maupun investasi yang menguntungkan.

Menurutnya, Cluster yang dibangun itu juga lengkap yang diproyeksikan untuk mengedepankan kenyamanan dan kepuasan penghuni dengan konsep rumah mewah bergaya Mediteran Eropa Classic dengan sentuhan minimalis modern.

Selain itu, tutur Indri, rumah yang dibangun di kota satelit Ngaliyan merupakan kawasan premium, strategis dan sangat pesat perkembangannya di Ibukota Jateng ini.

Custer ini, dia menambahkan sangat menguntungkan, mengingat segera dibangun fasilitas umum, seperti tempat ibadah, taman terbuka, Play Group, Jogging Track, Café Garden dan lainnya.

Selain itu, Cluster ini juga dilengkapi CCTV dan Security non stop 24 jam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua penghuni, bahkan banyak kelebihan yang diperoleh di perumahan ini.

“Lokasi Shangri-La  sangat stretegis dekat dengan jalan raya Ngaliyan, RS Permata Medika, Pintu gerbang Tol, Kampus UIN Walisongo dan perkantoran,” tutur Indri.

Pada penjualan, berbagai promo menarik telah disiapkan untuk berbagai pameran dengan memberikan Cash Keras, Soft Cash 4X dan fasilitas KPR.

Di sisi lain, lanjutnya, Royal Sangri-La optimistis penjualan peroperti berbagai jenis itu bakal ramai, seiring dengan sejumlah program kebijakan pemerintah yang mendukung iklim investasi properti.

Kota Semarang, dia menambahkan masih sangat potensial untuk pasar properti, sehingga diharapkan ke depan semakin baik, seiring dengan keluarnya kebijakan yang bersifat proinvestasi. (NDI/RS)

 

50
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>