Sebarkan berita ini:

14-SamsatSEMARANG [SemarangPedia]  – Bagi pengunjung di arena Jateng Fair 2016, bisa membayar pajak kendaraan miliknya, karena Kantor Samsat Jateng membuka pelayanan pada kegiatan pesta rakyat itu.,

“Jangan khawatir silahkan kunjungi Stand Samsat Jateng yang ada di Gedung Sindoro di arena Jateng Fair 2016, pelayanan pembayaran pajak kendaraan seara online dijamin lebih mudah dan cepat,” ujar Bripka Rudi petugas yang berjaga di stand Samsat Jateng itu.

Info menariknya bagi pengunjung yang membayar pajak kendaraan di stand tersebut juga akan diberi hadiah langsung berupa mug cantik oleh petugas di stand itu hingga Jateng Fair berakhir.

Menurutnya, tahun ini ada Gebyar Hadiah Samsat dengan hadiah utamanya berupa satu mobil Toyota Avanza, sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Ini khusus untuk wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor tahun 2016 di Samsat online se- jateng” ujarnya kepada semarangpedia.com,  Sabtu (13/8)

Dia menuturkan untuk program tersebut caranya cukup mudah yaitu setelah selesai pembayaran pajak, surat ketetapan pajak daerahnya di fotocopy lalu dimintakan stempel ke kantor Samsat, kemudian cantumkan nomer telepon yang bisa dihubungi disertai fotokopi kartu tanda penduduk lalu dimasukka kedalam kotak undian yang tersedia di kantor-kantor Samsat. (RS)

485
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>