Sebarkan berita ini:

19-Baksi Sosial1SEMARANG[SemarangPedia] – Sapma PP Kota Semarang masih terus aktif melakukan kegiatan Ramadhan dengan menggelar bakti soisal di beragao panti asuhan, kalin ini dlaksaakan di Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah di Pedurungan Semarang,

Kegiatan yang dipimpin Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota semarang Santiko Wicaksono bersama 200 anggota ingin berbagao berkah bagi panti asuhan dengan memberikan sembako dan makanan untuk berbuka puasa kepada anak penyandang acat itu.

Kunjungan ke panti asuha tu, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sapma PP dalam berbuat kebaikan selama Ramadhan ini.

19-PP1“Sudah menjadi kegaiatan rutin bagi  kami Sapma PP Kota Semarang  setiap tahun  saat Ramadhan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkannya” ujar Santiko.

Menuruny,a ortanisasinyasudah  mempersiapkan buka bersama dipanti asuhan ini, agar saudara-saudara yang ada dipanti asuhan ini bisa ikut berbahagia dan merasakan berkah Ramadhan bersama-sama.

Seperti diketahui Panti Asuhan cacat ganda Al Rifdah ini sudah berdiri sejak 2006 dan mengalami tiga kali perpindahan tempat . (RS)

 

289
Sebarkan berita ini:

One Comment

  1. Moment Ramadhan tepat untuk meningkatkan amalan kebaikan dan kegiatan sosial, ibadah diiringi dengan berbagi kepada sesama yang kurang mampu, berkah pahala berlipat ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>