Sebarkan berita ini:

12-sms1SEMARANG[SemarangPedia] – Gerai Handphone Sarana Multi Selular (SMS) Shop berupaya meningkatkan penjualan berbagai merek handphone dengan menggelar harga murah dan kredit untuk semua jenis serta merek, di lantai satu Plasa Simpanglima, Semarang.

Kegiatan itu, digelar hanya selama dua hari 12-13 November 2016 (Sabtu dan Minggu) bekeja sama dengan Spektra.

Menurut Mima Maya Marketing Communication SMS Shop, kegiatan promosi itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan berbagai merek handphone dan bagi konsumen hanya dengan pembeli Rp200.000 sudah dapat membawa pulang handphone.

Selain itu, dia menambahkan konsumen yang membeli di gerai handphone juga akan mendapat hadiah langsung dari SMS Shop seperti kaos atau free aplikasi.

“Bahkan semua merk handphone dapat dilakukan pembelian dengan sistem kredit yang akan ditangani spektra, sepanjang konsumen membeli¬† dengan harga diatas Rp2 juta,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kerja sama ini penjualan di gerainya bakal mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan ditargetkan bisa mencapai 100 unit gadget terjual setiap hari.

12-sms2Kegiatan ini, dia menambahkan cukup menarik perhatian pengunjung,  selain menggunakan SMS blast juga dibantu oleh member spektra yang mulai berdatangan untuk membeli handphone sesuai pilihannya.

Sejak dibuka pagi sampai Sabtu malam pengunjung masih terus berdatangan dan diperkirakan Minggu ini hingga malam (13/11) pengunjung akan semakin meningkat.

SMS Shop di wilayah Kota Semarang kini memiliki 10 cabang, dan lima cabang di antaranya berada di Plasa Simpanglima, sedangkan dua cabang di Tlogosari, dan tiga lainnya di Jln Ahmad Dahlan, Ngaliyan dan Jln Sriwijaya. (RS)

639
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>