Sebarkan berita ini:

29-tinjuSEMARANG[SemarangPedia] – Sasana Tinju Buana akan berganti nama menjadi Sutan Rambing Boxing Camp yang siap diresmikan pada 8 Oktober 2016.

Menurut AM Jumai Ketua Sasana Sutan Rambing, selain peresmian juga akan digelar pertandingan tinju untuk memperebutkan Sabuk Emas Walikota Semarang.

“Sasana baru itu akan diresmikan oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi sekaligus membuka pertandingan tinju,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (29/9)

Dia menuturkan kegiatan itu juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dengan menghadirkan artis-artis papan atas, seperti Luna Maya, Julia Peres, Trio Macan dan Roni Siantiuri.

Jumai yang ditunjuk menjadi Ketua Sasana oleh Meyrines istri almarhum Muklis Sutan Rambing itu mengatakanb dengan diresmikannya sasana itu, pihaknya mengharapkan di Kota Semarang akan lahir petinju-petinju yang dapat berprestasi di kancah Internasional.

Seperti diketahui di sasana yang bermarkas di Jl dr Cipto Gang Lasipin Semarang itu, melalui tangan dingin pelatih Tinju legendaris Muklis Sutan Rambing telah melahirkan atlit-atlit tinju berprestasi seperti Chris John, Roy Mukhlis, Arthur Rambing dan masih banyak lainnya.(RS)

727
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>