Sebarkan berita ini:

26-Narkoba SalatigaSALATIGA[SemarangPedia] – Seorang pemuda buronan pengedar sabu di wilayah Salatiga akhirnya berhasil diringkus Sat Resnarkoba Polres Salatiga di persembunyiannya di Jl. Merapi No. 21 RT. 005 RW IV Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Pelaku diketahui bernama Agus Sunardi,

“Penangkapan Agus Sunardi ini merupakan hasil pengembangan dari pelaku yang tertangkap lebih awal, Novaldo Parulian di Kp Turusan Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga” ujar Kasat Narkoba AKP Polres Salatiga Siti Markumah,Selasa.(26)

Dalam penggrebekan, lanjutnya, yang dipimpin langsung Kasat Narkoba berhasil mengamankan tujuh paket sabu terbungkus plastik bening yang disimpan di kotak dengan berat 5,94 gram. Sebanyak 11 paket sabu dengan berat 68,80 gram terbungkus kertas warna merah.

Selain itu, dia menambahkan ada dua paket sabu terbungkus plastik bening aluminium foil dan kertas warna merah dengan berat 0,85 gram, 97,25 gram paket besar sabu terbungkus plastik klip bening berat, 16 paket ekstasi berisi 162 butir pil ekstasi warna merah didalam kotak kuning berat 49,13 gram, dua paket ganja terbungkus plastik klip bening dengan berat 9,66 gram dan 9 paket ganja berbentuk bulat berat 71,04 gram.

“Novaldo mengaku mendapatkan barang dari tersangka Agus Sunardi. Dari keterangan itu kemudian kita lakukan penyelidikan dan ternyata benar, saat kita grebek ditemukan barang bukti sabu dalam jumlah banyak,” tuturnya.

Tidak hanya paket ganja dibungkus lakban warna coklat berat 189,59 gram Dalam penggrebekan itu polisi juga mengamankan, dua buah HP merk Nokia Chasing hitam berikut simcardnya,  satu buah timbangan digital warna hitam, delapan pak plastik bening, satu gulung lakban warna merah dan warna coklat, dua gulung aluminium foil warna silver dan uang tunai Rp 2 juta. (RS)

 

 

337
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>