Sebarkan berita ini:

17-Sate Kambing Widodo1SEMARANG[SemarangPedia] –  Warung sate kambing dan tekleng kini semakin merebak di berbagai tempat, termasuk di Kota Semarang, hingga jumlahnya puluhan, namun ada warung sate kambing dan tekleng yang dibuka di Jln Menoreh Raya No 13 Sampangan Semarang rasanya sangat disukai kunsemen.

Warung Sate Kambing  itu, menggunakan  nama Warung Makan Sate  Kambing Muda Pak Widodo dan setiap hari  dipenuhi pengunjung. Sate kambing yang disajikan dengan porsi daging yang cukup besar  serta ada varian lain selain sate kambing juga disediakan  gule kambing, tengkleng dan tongseng.

Menurut Rohim selaku putra dari Pak Widodo pemilik warung sate itu, warung sate itu mengedepankan pelayanan yang cepat , bahkan arang digunakan untuk membakarpun khusus berbahan dasar dari kayu mlanding.

“Kayu mlandingan lebih cepat panas dan tahan panas bila untuk membakar sate,” ujarnya.

Porsi gule dan tengkleng cukup besar yang dihidangkan  hingga membuat para konsumen merasa puas menikmati sate  kambing muda Pak Widodo ini,

Riko salah satu pembeli mengatakan sate kambing Pak Widodo rasanya memang lezat dan porsipun cukup besar, bahkan bersama keluarga maupun teman- teman selalu menyempatkan mampir di warung sate ini.

Khas rasanya, dia menambahkan  yang  nikmat serta posinya yang cukup mantap kini semakin membuat pengunjung menjadi ketagihana jika sudah pernah menikmati dipastikan bakalan kembali lagi.

Harganya tidak begitu mahal,  satu porsi sate kambing dijual Rp55.000, sedangkan untuk gule Rp30.000 dan  tongseng dengan harga Rp55.000.

Menurut Pak Rohmat, warungnyanya juga siap melayanai pesanan, bahkan disediakan  paket untuk  acara resesi pernikahan, kitanan dan paket aqiqah. (RS)

3.571
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>