Sebarkan berita ini:

8-bunuh-diriSEMARANG[SemarangPedia] – Warga Jomblang Perbalan RT 07,  RW 02, Kelurahan Candisari, Kota Semarang Selasa pagi (8/11), dikejutkan dengan aksi nekad mengakhiri hidup dengan meminum racun serangga satu keluarga yang terdiri dari seorang ayah diketahui bernama David Nugroho  30 tahun, serta kedua anaknya masih kecil Aura Safia Nugroho berusia 7 tahun dan Ronald Nugroho Berusia 3 tahun.

Menurut Siswanto, Ketua RT setempat yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban mengatakan, korban David yang diduga depresi karena ditinggalkan istrinya, diketahui oleh tetangganya tidak ada tanda-tanda  melakukan aksi bunuh diri. Namun, pada pukul 03.000 dini hari tadi, keluarganya berteriak minta tolong karena mendengar korban meminumkan racun ke anak-anaknya.

“Sekitar pukul 03.00 WIB  pagi, warga mendengar teriakan nenek korban dari dalam rumah kemudian mencoba masuk kedalam rumah melalui atap genteng karena pintu utama terkunci dari dalam. Saat berhasil masuk kerumah inilah warga mendapati Korban David beserta kedua anaknya sudah tergeletak di lantai kamar dengan dalam kondisi kritis,” ujarnya.

Warga yang berhasil mengevakuasi satu keluarga tersebut langsung  membawanya ke Rumah Sakit Roemani Semarang. Naas,  Aura Safia Nugroho  yang masih dududk di kelas satu Sekolah Dasar menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke Rumah Sakit. Sementara David dan anak terakhirnya Ronald saat ini masih dalam Kondisi kritis di ICU Rumah Sakit itu.

Kedua Orang Tua David sekaligus Kakek serta Nenek korban yang mengetahui peristiwa ini pun histeris dan beberapa kali pingsan, karena tidak kuasa menahan kesedihan atas kejadian yang menimpa keluarganya. (HN/RS)

230
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>