Sebarkan berita ini:

23-sauto-expoSEMARANG[SemarangPedia] –  Pameran otomotif kembali digelar selama 12 hari mulai 24 November hingga 5 Desember mendatang yang dikemas dengan nama Sauto Expo 2016, di Mall Ciputra Semarang, setelah sebelumya sukses di gelar di tempat yang sama pada 18-29 Mei lalu.

Sauto Expo 2016 itu akan diikuti delapan agen tunggal pemegang merk (ATPM) dengan menampilkan berbagai jenis mobil terbaru.

Kedelapan ATPM itu terdiri Honda, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Chevrolet dan Toyota yang akan menampilkan produk terbarunya dengan berbagai jenis. Bahkan Honda motor akan ikut berpartisipasi dengan memajang Big Bike di tempat khusus.

Selama pameran itu, ditargetlkan mampu melepas sebanyak 200 unit dengan transaksi yang dibukukan di atas nilai Rp25 miliar.

Manager MJA Event Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan selama Sauto Expo digelar setiap stan diharapkan mampu menjual sedikitnya 25 unit, seiring pasar mobil menjelang akhir tahun mulai menggeliat naik kembali.

“Pada penghujung akhir tahun ini kami optimis penjualan sebanyak itu dapat terpenuhi, setelah sebelumnya pada pertengahan tahun pasar mobil di Jateng dan DIY mengalami stanag, akibat bersamaan dengan liburan sekolah panjang,” ujarnya, Rabu. (23/11)

Menurutnya, setiap dealer peserta pameran akan menawarkan berbagai promo menarik, sehingga mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung konsumen untuk semakin berminat membeli baik tunai maupun kredit.

Selain itu, lanjutnya, dalam pameran juga terdapat aksesoris mobil yang dapat dipesan atau dibeli seperti PPS Autoshine, perangkat keamanan, velg, spoiler, audio dan lainnya.

Berdasar persentase terjadi kenaikan jumlah nilai transaksi pembelian mobil rata-rata 30% setiap pameran digelar, dibandingkan penjualan yang dilakukan tanpa adanya kegiatan pameran yang pada masing-masing dieler sejak awal tahun ini.

Saat akhir tahun ini, banyak konsumen yang mencari mobil keluarga jenis low multipurpose vehicle (MPV) dan jenis multy activity vehicle (MAV) dengan harga yang terjangkau. Bahkan mereka akan lebih menyukai pembelian dalam pameran yang menawarkan berbagai promo dengan diskon.

 

 

289
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>