Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 10 Agen Pemegang Merek (APM) dan industri pendukung otomotif serta aksesoris tampil ikut meramaikan Semarang Automotif (Sauto) Expo 2017 yang resmi mulai dibuka di Mal Ciputra Semarang dan akan berlangsung selama 11 hari ( 22 November hingga  3 Desember 2017).

APM sebanyak itu yang tampil kali ini terdiri dari 12 merek terdiri Toyota, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Honda, Mitsubishi, Hyundai serta pendatang baru Wuling dan Renault.

Pameran otomotifSauto Expo 2017 akan memberikan beragam penawaran menarik bagi seluruh pembeli mobil. Beragam penawaran menarik ditawarkan para APM peserta pameran itu.

Promo yang dihadirkan beragam di antaranya Nissan Puri Anjasmoro menawarkan promo pembelian mobil November 2017 sampai Januari 2018 akan diikutkan dalam undian hadiah lima apartemen yang akan diundi secara nasional Februari 2018. Selain itu, masih ada tambahan satu gram emas.

Ngurah Sebudhie Jr Branch Head PT Wahana Sun Motor Semarang Indomobil Nissan Puri Anjasmoro Semarang mengatakan hingga saat ini produk Nissan yang paling diminati konsumen Grand Livina dan Nissan Navara dobel kabin hingga penjualannya terus meningkat.

Dalam pameran otomotif Sauto Expo 2017, lanjutya, Nissan menargetkan penjualan sebanyak 15 unit untuk Grand Livina dan lima unit untuk Nissan Navara yang merupakan salah satunya mobil lagi ngetrend dengan dobel kabin.

Tidak kalah, Suzuki juga memberikan promo hadiah menarik dengan undian dua unit motor dalam pembelian mobil di periode November sampai Desember 2017.

Begitu juga Mazda juga memberikan potongan harga untuk dua mobil andalannya. All New Mazda CX5 memperoleh potongan diskon Rp5 juta dan CX 3 Rp 20 juta.

Sementara untuk pendatang baru Wuling bakal memberikan program trade in dan free servis untuk pembelian tunai selama lima tahun.

Sejak hadir tiga bulan terakhir di Kota Semarang respon terhadap Wuling sangat begitu bagus hingga mencatatkan penjualan 200 uni, sedangkan total untuk wilayah pasar Jateng DIY telah mencapai 300 unit. (AR/RS)

31
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>