Sebarkan berita ini:

1-sbsSEMARANG [SemarangPedia] – Belakangan ini semakin banyak pecinta kopi dunia, tidak hanya orang tua, tetapi di kalangan muda baik pria maupun perempuan, hingga Di Kota Semarang pun muncul komunitas pecinta kopi, Semarang Barista Society (SBS).

Semarang Barista Society adalah komunitas yang menjadi wadah berkumpulnya pecinta kopi di Kota Semarang dengan anggotanya bukan hanya para barista atau pembuat kopi tapi juga pecinta kopi yang mempunyai passion terhadap kopi.

SBS ini merupakan komunitas bebas yang diikuti oleh berbagai kalangan dari mulai pencinta kopi hingga orang yang mengembangkan bisnisnya di bidang kopi.  komunitas yang bermula dari keinginannya sharing dengan para pecinta kopi berkembang kemudian berkeinginan untuk menjadikan kopi sebagai jembatan untuk berkumpulnya orang-orang atau pemuda untuk bersosialisasi minum kopi.

“Seperti yang terjadi saat ini banyak orang mengatakan “ngopi yuk” sebagai salah satu komunikasi ajakan untuk pemuda berkumpul dan menikmati secangkir kopi.” ujar Dian Ketua SBS kepada Semarangpedia.com, Sabtu. (1/10)

Menurutnya, SBS juga ikut serta mendorong kelancaran digelarnya Internasional Coffe Day dan sebagian besar panitia penyenggaraan itu melibatkan anggota komunitas SBS ini.

Semarang menjadi salah satu kota yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah memperingati International coffea day. Sebagai pelaku bisnis kopi, SBS menjadi komunitas yang dilibatkan Taman Delta untuk sebagai penyelenggara acara itu. (RS)

129
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>