Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] РBalai Sumbing di arana Jateng Fair 2016 dipenuhi stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  Kabupaten/kota se- Jawa Tengah dan Science Center cukup ramai dikunjungi pengunjung.

Balai yang berada di sisi utara dekat dengan panggung utama Jateng Fair menjadi menarik karena kehadiran Taman Pintar dari Yogkakarta.

Kali ini pihak PRPP, khususnya Science Center PRPP mengundang dan mengajak Taman Pintar Yogyakarta untuk berpartisipasi sekaligus memeriahkan wahana edukasi dan IPTEK.

Koordinator Wahana Taman Pintar Yogyakarta Catur mengatakan wahana yang ditampilkan di Jateng Fair ada beberapa unit terdiri Kinect, Harpa Tanpa Dawai, Generator Van De Graaf, Step Magic, Magnet Race, Whimshurst Machine

Processed with VSCO

“Khusus di Jateng Fair 2016, dijadwalkan wahana Taman Pintar di buka sampai satu Minggu dari 5 sampai 13 Agustus 2016,” ujarnya.

Wahana edukasi yang disajikan Taman Pintar Yogyakarta mengundang perhatian khususnya anak – anak. Di wahana step magic anak – anak semakin asyik menginjak lantai menyerupai kolam ikan.

Tidak hanya itu, wahanan Generator Van De Graaf, tidak luput dari perhatian pengunjung. Mereka diajak merasakan aliran listrik, yang membuat rambut berdiri. (RS)

237
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>