Sebarkan berita ini:

15-marathonSEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 21.000 peserta bakal ikut berlaga meramaikan Borobudur Marathon 2016 yang berlangsung pada 20 November mendatang,  hingga melebihi kuota yang ditetapkan hanya 20.000 peserta.

Pesta olahraga skala internasioanl itu semakin banyak peminatnya hingga jumlah peserta terus membludak yang akhirnya pendaftaran pun kini telah ditutup panitia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Budi Santoso mengatakan jumlah peserta Borobudur Marathon mencapai  21.000 orang melebih kuota yang dtetapkan hingga panitia menutup pendaftaran, Selasa. (15/11)

Menurutnya, jumlah tersebut terdiri dari, pendaftar off line melebihi 12.300 orang dan pendaftar on line 9.000 orang, mengingat jumlahnya yang sudah melebihi kuota, pendaftaran pun ditutup.

“Kami membatasi jumlah peserta 20.000 orang. Selebihnya mereka masuh waiting list. Bahan peserta  yang mendaftar secara on line kan ada yang belum membayar. Kami akan mengonfirmasi mereka melalui email. Jika ada yang batal ikut, mereka yang masuk waiting list bisa maju,” ujarnya.

Seperti diketahui kegiatan tahunan yang akan digelar pada 20 November 2016 mendatang diikuti atlet, penghobi lari, dan masyarakat umum dari dalam dan luar negeri.

Kegiatan tersebut terbagi dalam lima kategori yakni Borobudur 10 K, Half Marathon, Marathon, Ultra Marathon, dan Ambassador Run. (RS)

234
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>