Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia]  – Hype Market 2018 yang digelar di Pasaraya Sriratu Pemuda Kota Semarang menyuguhkan 26 stand unggulan baik stand yang menyajikan kuliner, fashion dan lainnya mulai mengundang banyak pengunjung.

Sebanyak 12 stand kuliner kekinian dihadirkan dan hampir semuanya menjadi perhatian pengunjung, di antaranya Kapuncup dan Bola Ubi Raos, Jus Bang Brow dan Sotang Soba, Pempek dan Salad Solo Rasa Sama, Omah Ceker, Kedai Kepo, Zupa Soup & Ayam Geprek, Mie Luber, Nasi Bakar Kemangi, Goli Snack, Mie Kremez, Pempek Kofve dan Aice.

Sementara untuk stand fashion ada delapan stand terdiri Kanaka & Vanilla, Pretty Woman, Novat Collection, Jims Honey, Dona batik. Soya clothing, Humble Indonesia dan Latisha Ina Priyono

Selain itu, juga ada empat stand otomotif yang menarik meliputi Volta Motor Listrik yang menyuguhkan kendaraan dan sepeda listrik hemat energi serta Honda yang menawarkan promo Honda Mobilio yang menarik bagi pengunjung.

Ira yang kebetulan mendampingi anaknya melihat pentas menari dari Cub Merby di panggung utama Hype Market 2018 menuturkan kegiatan yang digelar di Pasaraya Sriratu snagat menarik.

“Menarik ya gabungan antara stand kuliner dan stand lain serta dilengkapi acara hiburan, sehingga bisa menambah semarak di kegiata di Sriratu itu,” ujarnya.

Acara Hype Market 2018 Pasaraya Sriratu Pemuda digelar selama 10 hari ke depan dan jangan sampai terlewatkan ayo ramai-rami kunjungi….(RS)

121
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>