Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Perkembangan dunia kuliner saat ini begitu pesat dan beragam inovasi serta kreasi yang diciptakan untuk menarik perhatian pembeli seperti di antaranya kreasi mengangkat kuliner tradisional yang memiliki daya saing jual.

Di Semarang misalnya, ada salah satu kedai yang menawarkan minuman herbal tradisional berupa jamu dan penbgunjung tidak pernah sepi.

Jamu salah satu minuman tradisional yang dikenal menyehatkan dengan ekesistensinya saat ini masih terjaga. Bahkan masih sedikit sekali penjual jamu yang  mampu mengemas produknya agar menjadi lebih menarik bagi semua kalangan anak anak, muda maupun tua.

Nah, Salah satu kedai yang berhasil menawarkan dan mengemas sensasi menikmati ramuan jamu herbal tradional yang berbeda dari yang lainya adalah “Mbok jamu”. Berbeda dengan penjual jamu pada umunya yang menjajakan jamunya keliling dari tempat satu ke tempat lain atau disebut juga jamu gendong. Namun, kedai satu ini mengrmas jamu dengan nuansa kekinian dan praktis.

Praktisnya dari “ Mbok jamu” ini ada kemasan dari jamunya yang berupa botol yang dibuat khusus sehingga mudah dibawa kapanpun. Mbok Jamu ini menawarkan racikan jamu dari bahan-bahan berupa beras kencur,  kunir asem,  suruh dan  rempah lainya, yang dikemas menjadi tiga varian yakni Sinom, Beras Kencur dan Bir Pletok.

Soal rasa tentu saja pastinya menyegarkan apalagi beras kencurnya rasanya pas yang berkhasiat mengatasi pegal linu, flu dan meningkatkan nafsu makan. Untuk jamu Sinomnya berkhasiat melancarakan sirkuasi darah dan menyehatkan kulit

Harga yang dibandrol untuk ketiga jenis itu pun juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 6.500, murah bukan, lekas lah mencobanya.

Nah jika ingin merasakan minuman tradisional dengan 100 %  gula alami, rasa nikmat tanpa pemanis buatan,  bisa order langsung aja di no 087832179005.

Bisa juga intip instagramnya “mbokjamu91”.

Atau jika penasaran melihat tempatnya datang saja, Jumat pukul 08.00 WIB-12.00 WIB di sekitaran Mentri Supeno Semarang dan Minggu (Car Free Day) sekitaran Imam Bardjo atau Mentri Supeno Semarang. (RS)

1.017
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>