Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Stand minuman segar kekinian dari Sweet’s Smoothies with Snow Ice yang hadir memeriahkan pameran Hype Market 2018 Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang begitu menggiurkan para pengunjung dan mengundanag selera dahaga.

Perpaduan jus buah segar berupa buah alpukat dan mangga tersaji dalam satu gelas dengan diberi gumpalan ice serta toping yang mengguah selera dahaga.

Penyajianya memang cukup sederhana, dengan proses awal buah diblender dengan kekentalan yang pas, hingga lembut bersama susu, yoghurt dan es.

Tidak butuh waktu lama, setelah semua selesai proses blender, jus buah tadi disajikan ke dalam gelas yang kemudian ditambah dengan toping sebagai hiasan pemanis.

Menariknya, Sweet’s Smoothies with Snow Ice ini adalah bentuk gelasnya yang terbelah dua, namun masih dalam satu rangkaian utuh, sehingga sajian paduan jus buah snow Icenya menarik dan manis dipandang.

Kombinasi alpukat yang lembut bersama mangga dan gurih-creamy dengan buah mangga yang manis-asam, terasa istimewa dengan tambahan susu kental manis dan yoghurt. Selain segar, sajian ini juga kaya nutrisi dan vitamin.

Pengunjung bisa memilih paduan buah sesuai selera, karena Sweet’s Smoothies with Snow Ice menyediakan buah aplukat strobery, mangga dan buah naga

Topingnya punya bisa dipilih sesuai keinginan. Untuk toping buah bisa dipilih salah satu dari buah di atas  dan untuk toping bubblenya ada strobery, jeruk, coklat dan agar – agar bisa dicampur atau dipilih salah satu.

Untuk menikmati segelas Mix Smoothies with Snow Ice yang menyegarkan itu cukup Rp30.000 per gelar, sedangkan varian lain seperti Manggo Snowie Dragon, Manggo Snowie, Avicado Snowie Dragon, Strawbery Snowie di bandrol Rp20.000.

“Kita juga ada di foodcourt DP Mall lantai dua Semarang, datang saja,” ujar Tiwi Penjaga Stand berpromosi. (RS)

10
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>