Sebarkan berita ini:

Processed with VSCOSEMARANG[Semarangpedia] – Membahas kuliner di Semarang memang tidak ada habisnya, karena segala jenis kuliner baik yang disajikan oleh pedagng kaki lima hingga restoran hotel bintang lima kini semakin banyak, di antaranya terdapat warung makan sederhana miliki Bu Ndut yang menyediakan Sop Ikan Kakap.

Warung yang penampilan sederhana itu, lokasi tidak jauh dari pusat Kota Semarang tepat di jalan protocol JLN Pemuda samping Gedung BCA. Masakan Bu Ndut ini semakin digemari konsumen karena rasa dari olahan makananya sangat lezat dan khususnya menu Sop Ikan kakap.

Warung Bu Ndut yang menggunakan nama Sop Ikan kakap itu, buka setiap harinya dari pkl 7.00 WIB pagi hingga tutup pkl 16.00 WIB dan menyajikan beragam aneka masakan yang mengugah lidah.

Processed with VSCO

Ada garang asem, oseng keong, cumi, pete, pindang, botok, kakap goreng, paru, dan masih ada lainya yang bisa anda coba sesuai selera. Yang special dan menjadi favorit adalah Sop Ikan Kakapnya.

Spesialnya Sop Ikan Kakap masakan Bu Ndut ini terlihat dari kuah kuning dari kunyitnya yang  tidak begitu kental. Selain itu, sajian daging kakap tanpa tulang dipadukan dengan racikan bumbu kuahnya yang meresap membuat rasa Sop terasa nikmat dan segar untuk di santap.

Seorang pengunjung, Nugroho asal Jember yang bekerja di Semarang menuturkan, sangat menyukai Sop Ikan Kakap Bu Ndut, karena kuahnya yang sangat gurih. Bahkan dagingnya terasa empuk serta lembut tidak berbau anyir begitu juga ikan kakapnya disajikan tanpa tulang.

Harga yang terjangkau sekitar Rp14.000 seporsinya dan olahan menu yang nikmat, menjadikan Sop Ikan Mbak Ndut sebagai tujuan utama makan siang bagi para karyawan kantor maupun yang memang menyempatkan diri untuk menyantap menu khas olahan Bu Ndut. (RS)

 

955
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>