Sebarkan berita ini:

2-Sop Kaki KambingSEMARANG[SemarangPedia] –  Bagi Penggemar kuliner,  niiih… menu Sop Kaki Kambing paling lezat di Kota Semarang, di antara beberapa rumah makan yang menyajikan menu sama.

Lokasinya tidak jauh, meski tidak di tengah kota , tetapi mudah dijangkau dan terletak di perumahan komplek Ruko Puri Anjasmoro Blok B atau seberang ruko blok A. Nama rumah makan adalah Sop Kaki Kambing Pak Jaya.

Rumah makan ini tidak begitu mewah tampil sederhana bentuknya warungan dan buka mulai Pkl 18.00 WIB- 22.00 WIB, namun jangan ditanyakan kebersihannya karena sangat-sangat terjaga..

Bagi Pengunjung atau pelancong untuk menikmati menu tinggal memilih mau makan daging kambing bagian mana aja, jadi tidak hanya kaki kambing, tetapi juga tersedia iga, daging, tulang, jeroan , otak serta telor.

Pengunjung setelah memilih bagian dari kambing, selanjutnya dipotong-potong supaya gampang melahapnya, disiram kuah panas dan diberi minyak samin ( bentuknya seperti mentega , sebagai ganti mentega), kentang goreng, potongan tomat dan daun bawang.

Sebagai pelengkap bisa ditambah kecap lombok dan emping. Waho dijamin pokoknya sangat lezat dan segar, apalgi ditambah kuanya.

Harga yang dipatok juga tidaklah begitu mahal, tetapi terjangkau, dana umumnya disesuaikan n berapa banyak komponen yang dipilih. Pengunjung juga memesan dengan dibungkus untuk dibawa pulang.

Dengan di bawa pulang bisa makan ramai-ramai dengan keluarga dan sanak saudara. . Untuk pemesanan dibungkus hanya menghabiskan sekitar Rp. 30.000,- – Rp. 40.000,- untuk dimakan bertiga.

Bakalan kecewa jika pengunjung atau pelancong tidak menyempatkan untuk mampir mencobanya.

Setiap hari warung Sop Kaki Kambing Pak Jaya tidak pernah sepi dan selalu dipadati pengunjung. Bahkan di hari-hari libur banyak pengunjung yang datang dari luar Semarang, mereka yang kebetulan melintasi kota ini atau senagja dating ke Semarang hanya untuk menikmati masakan Sop Kaki Kambing Pak Jaya.

 

 

2.115
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>