Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] -Jika Anda penyuka Nasi Pecel Kediri, tidak perlu jauh pergi ke Kediri untuk menikmati cita rasa nasi pecel itu. Kini, di Semarang hadir Warung mobil Sego Pecel Pak Nyo dengan konsep Street Food, buka pada pukul 05.00 WIB-09.00 WIB.

Sego Pecel Pak Nyo menawarkan dua rasa sambal yakni original pedas khas Kediri dan sambal lokal khas Semarangan. Dari sisi rasa, sambal asli Kediri terasa pedasnya namun pas di lidah bagi penyuka Nasi Pecel. Adapun, sambal khas Semarang terasa pedas namun agak manis dan cocok untuk lidah warga Semarang sekitarnya.

“Rasa sambalnya pas banget. Ini seperti saya berada di Kediri mencicipi nasi pecel dengan sambal khas. Pedasnya sambal membuat mata melek. Walaupun dipinggir jalan, saya yakin ini higienis karena pelayanan menggunakan sarung tangan,” tutur Tewe, 46 seorang konsumen, disela-sela menikmati Sego Pecel Pak Nyo.

Pemiliki Warung mobil Sego Pecel Pak Nyo Widiastuti menuturkan harga satu porsi nasi pecel terbilang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Penikmat nasi pecel cukup merogoh kocek Rp6.000/porsi. Biar tambah nikmat, ada pilihan lauk pauk mulai rempeyek kacang dengan harga Rp1.000, telor dadar Rp3.000, telor asing Rp4.000, rempelo ati Rp4.500 dan kerupuk Rp1.000.

“Dengan uang Rp10.000-Rp15.000, pembeli sudah dapat menikmati nasi pecel dan memilih lauk pauk sesuai selera,” paparnya.

Sego Pecel Pak Nyo ini hadir di Jl Gajah Raya Semarang atau depan Rumah Makan Padang Sinar Pagi. So, Anda tidak harus pergi ke Kediri untuk mencicipi nasi pecel, bukan?. (RS)

575
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>