Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan Semarang Great Sale (Semargres) 2017 yang berlangsung selama 30 hari sejak 9 April hingga 7 Mei mendatang, pesta diskon para partisipan mulai semarak, baik pusat berbelanjaan, perhotelan, restoran, pedagang pasar, PKL dan lainya.

Tidak ketinggalan Hotel IBIS SimpangLima Semarang memberikan diskon sebesar 15% bagi pengunjung yang akan menginap pada 7 April hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Semargres 2017 merupakan acara yang diinisiasi oleh Kadin Kota Semarang dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, sekaligus untuk memperingati hari jadi Kota Semarang yang ke 470.

Kegiatan rutin tahunan itu diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan sektor pariwisata di Kota Semarang sekitarnya.

Kristian Ayu, Public Relation Hotel IBIS Simpang Lima Semarang mengatakan Semargres tahun ini bakal menjadi magnet bagi asosiasi usaha, instansi, pedagang, dan juga Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

“Hotel Ibis Semarang Simpang Lima yang merupakan salah satu member AccorHotels di Semarang ikut serta dalam Semargres 2017 dengan memberikan diskon harga kamar sebesar 15% dari harga publish bagi para tamu yang menginap pada periode 7 April  7 Mei 2017,” ujarnya.

Dengan lokasi hotel yang sangat strategis di area Simpang Lima menjadikan daya tarik utama bagi para wisatawan untuk menginap. Dengan banyak pilihan aneka kuliner yang tersedia hanya beberapa meter berjalan kaki dari Hotel serta harga kamar yang spesial pada periode Semargres 2017 ini tentunya semakin menambah lengkapnya liburan dan kunjungan ke Semarang.

Sementara Aston Semarang Hotel and Convention Center ikut gencar mempromosikan wisata kawasan Kota Lama Semarang, sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisawan, sejaligus tamu hotel.

Nona Indrayana, Public Ralation Aston Semarang Hotel and Convention Center mengatakan,  lokasi hotel Aston cukup strategis, bahkan dengan cagar budaya Kota Lama sangat dekat.

“Kami dekat dengan Kota Lama, dan ada pembenahan dari pemerintah. Itu nilai plus kami. Kalau ada wisatawan asing kami perkenalkan Kota Lamam karena mereka senang dengan sesuatu yang berbeda dan menarik,” tuturnya.

Bahkan, lanjutnya, Aston selama April hingga Mei akan menyediakan sepeda bagi tamu hotel yang ingin berkeliling tanpa menggunakan kendaraan bermotor di akhir pekan.

68
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>