Sebarkan berita ini:

1-mahasiswa-australiaSEMARANG[SemarangPedia] – Sejumlah mahasiswi dan pengajar dari University of Queensland Australia dengan pendamping ikut menghadiri acara ‘Semarang Semarak Semanak, yang digelar Pemerintah Kota Semarang menyambut 1 Muharram 1438 H di Lapangan Simpanglima Semarang.

Kehadiran mereka disambut baik oleh jajaran pemerintah Kota Semarang dan warga Semarang yang turut hadir dalam acara yang digelar malam suro itu.

Rennee salah satu Guru Bahas Indonesia dari Australia terlihat begitu menikmati sekali susana yang diciptakan dalam acara malam suro di Kota Semarang.

“Acara seperti ini baru pertama kali saya ikuti. Susananya sangat khitmat sekali dari warga yang ada di sini,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Sabtu malam. (1/10)

Di juga menyanjung masakan tumpeng yang disediakan dan merasakan kenikmatan nasi dengan berbagai lauk pauknya.

“Nasi tumpengnya unik, di negara saya tidak ada seperti ini. Rasanya sendiri sangat enak dan saya menyukainya,” tuturnya.

Para mahasiswa dan guru asal Australia datang dari pukul 19.00 WIB dan menunggu setiap sesi acara yang disajikan di Simpanglima itu. (RS)

69
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>