Sebarkan berita ini:

24-PuisiSEMARANG[SemarangPedia] –  Sejumlah tokoh terkenal didaulat akan tampil membaca puisi pada panggung ‘Puisi Mbeling’ yang digelar  Forum Wartawan Pemprov & DPRD Jateng (FWPJT) Sabtu 4 Juni 2014 mendatang di Balaiurang UPGRIS Jln Sidodadi Timur No. 24 Semarang.

Tokoh yang akan tampil di antaranya Gus Mus, Remi Silado, Jopin Yogyakarta, selain juga Bank Mintosih, Haryanto Halim, Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan beberapa Bupati di Jawa Tengah.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan kegiatan itu merupakan rangkaian HUT Ke-18 FWPJT dan sebagai puncak acara dan  acara akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan itu, lanjutnya, yang jarang digelar belakanga ini diprediksiakan akan meriah, mengigat Puisi Mbeling sempat melambung di Indonesia beberapa waktu lau dan FWPJT berupaya menghidupkan kembali dalam moment HUT FWPJT.

“Sejumlah komunitas seni sudah memastikan akan ikut memeriahkan event itu, bahkan beberapa pengusaha yang selama ini aktif memperhati seni juga siap menukungan, termasuk beberapa pejabat kepala daerah,” ujarnya, Selasa. (24/5)

Pengisi acara seperti Gus Mus, Remi Silado dan beberapa pengusaha serta bupati sampai ini sudah memastikan siap untuk membacakan puisi mbeling ala gaya mereka.

Hingga saat ini design panggung, lighting, sound system sudah disiapkan, bahkan panggung juga akan disesuaikan dengan keinginan sejumlah tokoh yang akan tampil itu.

Ketua DPRD Jateng Rukma Setibudi dan pimpinan DPRD Jateng lainnya siap hadir ikut memeriahkanb acara itu, yang selama ini dianggap cukup lama puisi mbeling tidak pernah diselengarakan.

 

161
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>